Saturday, October 25, 2008

animasi aplikasi


download here
  Untuk cara dan pemakaian XARA 3D. version 6. silahkan hubungi saya atau tanya langsung lewat comment di blog saya
saya akan menjawab sesuai dengan animasi yang pernah aku bikin dengan memakai software tersebut. Hasil dari aplikasi tersebut , bisa anda liat pada logo banner saya .
 Aplikasi laen yang sejenis namun lebih okey . dari Xara 3D.6
Xara Xtreme Pro v40.4966
download disini

maaf lum sempat UPLOAD :D

This Is The Oldest Page

5 comments

wah aku kok bingung ya... xixixixi... biasa gak bisa design

mas q bingung iki...??

kok jelek amat cra ngasik coment nya?

oia mas iso ngajarin q ga masalah animasi..??

soalne q iki orange gaptek

untuk sementara maaf mengenai tempat comment postnya belum perfect..masih dalam perbaikan saya aja ampe 2 hari kok mbenahin ini dan cari template yang cocok..
wah.. Untuk masalah animasi Saya juga masih Baru nich.. kita sama² belajar . .tapi akan saya jawab sesuai dengan Tema postingan saya dan masalah² di dalamnya. . ada tutorialnya kok :D


EmoticonEmoticon