Friday, April 17, 2009

Visual Kei style Fashion




Visual Kei merupakan penggabungan dari kata Visual(bahasa Inggris), danKei(bahasa Jepang) yang mempunyai arti 'gaya'. Jika komunitas Punk berasal dari London, maka Visual kei berasal dari Jepang. Visual Kei (ヴィジュアル系 bijuarukei) mengacu pada sebuah gerakan dalam J-Rock yang populer pada sekitar tahun 1990-an


Visual Kei mengacu pada sebuah gerakan di antara musisi rock Jepang (jrock) dan dicirikan oleh penggunaan kostum yang rumit, eksentrik, penampilan dan gaya rambut. Tampilan Visual Kei biasanya melibatkan make-up yang mencolok,

The "kei" dalam Visual Kei adalah bahasa Jepang untuk jenis gaya, yang berarti "gaya visual musik" Musik berkisar dari delapan puluh rock goth, ke heavy metal ke punk dan biasanya beberapa kombinasi dari ketiganya. Sebagian besar band indie tetapi tidak banyak yang membuatnya ke major label seperti Malice Mizer, Raphael, & amp; Dir En Grey.


Visual Kei telah mempengaruhi gaya busana Harajuku, terutama mereka yang berkumpul di Jingu Bashi - jembatan penyeberangan yang menghubungkan distrik Harajuku yang ramai dengan Kuil Meiji.

Di atas jembatan Anda dapat menemukan cosplayer Visual Kei (mereka yang berpakaian sebagai musisi favorit mereka) dan mereka dalam subkultur yang dikenal sebagai Gothic Lolita berdasarkan fashion Lolita. Seringkali penggemar band-band seperti itu juga akan berdandan untuk konser, pertemuan, dan acara lainnya di mana mereka akan melihat orang lain yang menikmati Visual Kei.


EmoticonEmoticon